Kumpulan Testimoni QNC Jelly Gamat Terbaru Semua Penyakit

Daftar Isi

  1. Kolesterol, Gula Darah, Asam Urat
  2. Testimoni Luka Diabetes
  3. Testimoni Kista
  4. Testimoni Alergi
  5. Gula Darah Dan Kolesterol
  6. Testimoni Diabetes Dan Kolesterol
  7. Radang Usus Dan Gastriris
  8. Testimoni Patah Tulang
  9. Testimoni Eksim
  10. Testimoni Dermatitis Kontak
  11. Osteoartritis/O.A
  12. Sesak Nafas Dan Nyeri Dada
  13. Testimoni Sinusitis
  14. Asam Urat Dan Varises
  15. Testimoni Vertigo, Lambung, Dan Kolesterol
  16. Testimoni Kelainan Jantung
  17. Testimoni Penyakit Tumor, Asam Urat, Dan Batu Ginjal
  18. Infeksi Kemih, Kelenjar Getah Bening Dan Sakit Tulang Belakang
  19. Sirosis Hati Dan Batu Empedu
  20. Testimoni Ginjal Bocor
  21. Testimoni Benjolan Di Vagina
  22. Tumor Rahim Dan Miom
  23. Testimoni Pilek Menahun
  24. Haid Tidak Teratur
  25. Benjolan Di Payudara
  26. Darah Tinggi Dan Kolesterol
  27. Wasir Menahun
  28. Testimoni Radang Tenggorokan
  29. Testimoni Syaraf kejepit
  30. Testimoni Sakit Pinggang
  31. Testimoni Usus Buntu
  32. Testimoni Stroke
  33. Testimoni Gejala Stroke
  34. Testimoni Asam Lambung
  35. Maag Kronis
  36. Testimoni Maag
  37. Kista, Batuk, Dan Maag
  38. Benjolan Di Leher
  39. Kelenjar Getah Bening
  40. Kelenjar Tiroid Dan Benjolan Di Leher
  41. Kelenjar Getah Bening
  42. Testimoni Kista Di Leher
  43. Testimoni Benjolan Di Leher

Kolesterol, Gula Darah, Asam Urat

testi qnc terbaru

Nama : Siswanto
Alamat : Kanigaran, kota probolinggo, jawa timur

Alhamdulillah berkat rahmad Allah SWT ditunjukkan untuk konsumsi qnc jelly gamat asli semula kolesterol, ldl dan tgc saya tinggi habis 2 botol jalan maksudnya 1 botol habis dan sekarang 1 botol sisa separo botol hasil tes laboratorium lemak darah, gula darah dan asam urat rata2 normal walaupun masih ada sedikit yg diatas batas normal yaitu tgc dan ldl namun saya yakin dan insyaallah nanti akan normal kembali, aamiin yaa robbal alamin


Testimoni Luka Diabetes

gula darah

Nama : SATIMAH
Umur : 54 Tahun
Keluhan : Luka DIABETES ,setelah lebaran 2017 kadar gula darah naik mencapai 550
Pemakain : Pemakaian QNC JELLY GAMAT sebenarnya sudah sejak bulan februari 2017 lalu di konsumsi untuk suplemen kesehatan
Alamat : Bekasi Timur, Bekasi

LUKA DIABETES DENGAN KADAR GULA DARAH MENCAPAI 550

luka gula darah

SEBELUM RUTIN KONSUMSI JELLY GAMAT

SETEAH KOMSUMSI QNC JELLY GAMAT RUTIN

JUGA DIBANTU OBAT DOKTER LUKA DI KAKI IBU SATIMAH SEMBUH

QNC JELLY GAMAT DI OLESKAN KE LUKA JUGA DI MUNUM RUTIN SELAMA 3 BULAN PENYEMBUHAN

SEKARANG KADAR GULA DARAH IBU SATIMAH DIBAWAH 200

ALHAMDULILLAH… BERAT BADAN IBU SATIMAH NAIK JADI 50 KG

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Kista 4,3 cm

testimoni-kista-1

Nama : Bripka nugroho / Ibu Enno
Umur : 33 th
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Binjai, Medan
Riwayat Penyakit : Kista

Assalamualaikum

Saya ibu enno dari medan, usia 33th

Selama 2th sy mengalami sakit perut bagian bawah seperti ditusuk2 hingga sampai ke anus sakitnya. Saat sebelum menstruasi sy pasti merasakan sakit yg luarbiasa hebatnya.jalan jg sampai bungkuk sembari tangan memegang perut bagian bawah yg sakitnya luarbiasa.saat mens jg sprti itu.tiap malam sy bergadang menangis menahan kan sakit nya perut saya seperti di iris2 saat sedang menstruasi.Saya pikir hny sakit2 saat mau dtg bulan saja sprti kbykan wanita biasa nya.

Lalu pd tgl 27 des 2016 saya dn suami ke dokter kandungan memutuskan utk program hamil anak ke dua krn umur anak sy pd saat itu sudah 7th. Sy terkejut kecewa sedih saat dokter memvonis sy tdk bs hamil dikarenakan hsl usg sy dinyatakan ada kista 4,3 cm. Saya dan suami terkejut dan sedih krn kami berencana program hamil. Akhirnya dokter menyarankan saya operasi. Saya menolak nya krn biaya yg mahal dan sy takut dioperasi. Akhirnya dokter kasi saya solusi utk suntik zoladex dengan hrg 1,5juta utk sekali suntik. Dan dilakukan sebulan sekali guna mengurangi ukuran kista nya. 3 bulan berturut2 saya keluarkan biaya 1,5juta berharap kista saya mengecil.

3 bulan kemudian tepatnya Tgl 31 maret 2017 saya kembali usg ke dokter berharap kista saya mengecil. Ternyata kista saya tdk mengalami pengecilan mlh semakin bertambah menjadi 4,5cm. Saya menangis dihadapan dokter kecewa krn uang berjuta2 tdk berhasil mengurangi kista saya. Akhirnya dokter sarankan saya operasi, saya menolaknya lagi. Lalu dokter hanya memberi saya obat pereda nyeri kalau perut saya sakit. Selama 3 bulan saya hanya konsumsi obat nyeri.tgl 19 juli 2017 sy berobat lagi ke dokter krn sy merasakan sakit perut dibagian bawah yg sangat hebat hingga saya tdk mampu berjalan lagi.lalu dokter menyarankan saya operasi pd saat itu dan lagi-lagi saya menolak karena saya masih yakin kista saya bisa sembuh tanpa operasi.

Dokter lalu memberikan saya obat penghilang nyeri. 2 minggu kemudian sy ketemu temen saya yg berhasil berkurang penebalan dinding rahimnya karena konsumsi QNC JELLY GAMAT. Saya diberi tau nmr hp nya pak sapnudin Dan tgl 4 agustus sy order 2 botol itupun saya baru bayar separuh dan dilunasi stlh barang sampai.sebaik barang sampai sy lunasi dng pak sapnudin

Lalu langsung saya konsumsi QNC JELLY GAMAT Sehari 2 x 2sendok takar

ALHAMDULILLAH BARU SETENGAH BOTOL perut saya sudah tdk pernah merasakan nyeri sehari2 lagi dan sy bs berjalan normal tnp sakit.saat sblm mens dan mens tiba perut saya jg tdk sakit lagi.

Dan tgl 31 agustus sya pesan 2botol lagisy konsumsi dan hslnya saya dapat melakukan kegiatan sehari2 saya bisa berjalan dengan lancar saya bisa mencuci, menyapu, mengepel yg sebelumnya saat sakit semua tidak bisa saya kerjakan.

Lalu tgl 22 sept saya pesan 2 botol lagi

Dan ini udah botol ke 6 saya konsumsi QNC JELLY GAMAT berat badan saya jg naik 12 kilo dan kulit tubuh dan wajah jadi lebihfresh.

Setelah abis 6 botol pd tgl 17 nov saya memutuskan untuk ke dokter lagi utk usg pakah kista sy msh ada atau tidak

ALHAMDULILLAH

ALLAHU AKBAR SUBHANALLAH

KUN FAYAKUN

DOKTER YANG PERIKSA SAYA terheran2 dan kaget bolak balik periksa perut saya utk mencari keberadaan KISTA 4,5CM.ternyata kista nya UDAH HILANG DAN SEMBUH TNP OPERASI HANYA DENGAN MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT SEBANYAK 6 BOTOL SELAMA 3BULAN

kista-bersih-setelah-minum-obat-herbal-qnc-jelly-gamat

SAYA BERSYUKUR KEPADA ALLAH YG MAHA BAIK YANG TELAH MENUNJUKKAN KUASA NYA

MELALUI PERANTARA PAK SAPNUDIN DENGAN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT HARI2 SAYA TDK MERASAKAN KESAKITAN YG LUARBIASA AKIBAT KISTA

DAN SEKARANG SY MSH TETAP TERUS KONSUMSI UTK PROGRAM HAMIL ANAK KE DUA SAYA

SEMOGA ALLAH memberikan saya dan suami kepercayaan Untuk memberikan kami ANAK KE DUA

Demikian testimoni kista saya semoga bermanfaat untuk para semua saudaraku

Agar diberikam kesembuhan

Amin amin amin ya allah

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Alergi

Testimoni Alergi

Nama: Devi Rin Sagitaria
Alamat: Magelang, Jawa Tengah

Sejak kehamilan anak 1 saya entah kenapa wajah saya jadi sensi banget. Dikit-dikit muncul ruam-ruam merah dan panas serta gatal. Sampe sekarang anak sudah berumur hampir 4 tahun tidak kunjung sembuh juga. Awalnya di wajah muncul ruam2 merah dan terasa panas serta gatal,sudah berbagai macam cara d lakukan dari ke dr. khusus kulit jg tidak mempan. Saya sudah hampir frustasi karena ruam-ruam ini munculnya di wajah. Akhirnya saya cari-cari artikel di google dan saya tertarik untuk membeli QnC Jelly Gamat yg terbuat dari teripang laut ini. Dan alhamdulillah baru sekali oles pada malam harinya tapi ruam-ruam merahnya langsung kering. Saat dioleskan juga kulit terasa dingin. Selain di oleskan saya jg meminum QnC Jelly Gamat ini 2 sendok makan.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Gula Darah Dan Kolesterol

Nama : Fredrik
Alamat : Wanea, kota Manado

Saya Fredik dari Manado. Hasil Check up gula darah dan kolesterol sangat tinggi, menurut dokter saya harus berobat tahunan (kronis).

Melalui internet saya mendapat informasi tentang jelly gamat Qnc dan memesan 2 btl. Luas biasa, saya baru mengkonsumsi 1 btl (dalam 1 minggu) setelah check up kembali dan diperiksa dokter gula darah dan kolesterol saya menjadi normal sembuh.

Terimakasih Jelly Gamat QNC

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Diabetes Dan Kolesterol

Nama : Musrawati
Usia : 67 tahun
Keluhan : Diabetes dan kolesterol
Alamat : Ciputat, Tangerang Selatan

Nama saya ibu musrawati usia saya 67 tahun.saya sakit diabetes dan kolesterol sejak tahun 2015 dan saya sudah berobat ke puskesmas dan klinik di rumah saya daerah ciputat sawah baru.akhirnya anak saya coba cari di internet obat herbal jelly gamat qnc pada tahun 2016.dan puji tuhan saya mulai lepas obat dari dokter yg punya efek samping. pelahan lahan sakit saya sembuh.dan sampai saat ini saya masih minum jelly gamat qnc yg di belikan oleh anak saya. Terima kasih jelly gamat qnc untuk obatin penyakit saya.amin

<<Kembali Ke Daftar Isi


Radang Usus Dan Gastriris

Nama : Putri Nusantara
Usia : 27 th
Keluhan : Gastritis dan radang usus buntu
Pemakaian : 3 x 2 sendok makan
Alamat : Siswodipuran, Boyolali

Berawal dari nyeri di ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya yang memang dari dulu pantang minum obat-obatan kimia, akhirnya cari-cari referensi melalui internet tentang obat-obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit saya (diagnosa dokter : gastritis). Setelah buka-buka link sana link sini, terpikir untuk mencoba QNC jelly gamat. Sampai beberapa hari saya selalu buka link tentang QNC jelly gamat, dan dengan jeli membaca testimony-testimoni tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QNC. Dan akhirnya saya pun memantapkan hati untuk mencoba mengkonsumsi QNC jelly gamat untuk mengobati gastritis saya.

Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Dan Alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun juga terasa nyaman walaupun tetap mengkonsumsi makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita gastritis. Selain itu, ternyata juga dapat bonus berupa kekebalan tubuh yang bagus sehingga saya tidak mudah sakit walaupun di musim pancaroba, dimana anggota keluargaku semua terkena flu, alhamdulilah saya tidak flu dan tetap sehat, walaupun baru habis 4 botol.

Saya sempat berhenti mengkonsumsi QNC setelah habis 4 botol karena merasa lambung saya sudah sembuh. Tanpa saya sadari dan lepas dari diagnosa dokter pada awal saya opname, ternyata ada penyakit selain gastritis di tubuh saya. Yaahh,, batu empedu dan radang usus buntu yang disertai cairan. Karena sudah infeksi, akhirnya saya menjalani operasi untuk pengangkatan batu empedu. Setelah tindakan operasi itu, saya merasa nyeri di seluruh lapang perut. Awalnya dengan terpaksa minum obat dari dokter, namun setelah 2 minggu nyerinya tidak ada perubahan. Dan akhirnya saya pun kembali mengkonsumsi QNC lagi. Baru mengkonsumsi QNC selama 1 minggu (3 x 2 sendok makan), Alhamdulillah nyeri di perut langsung hilang, dan saya pun mulai berani beraktifitas (2 minggu pasca operasi saya tidak berani beraktifitas karena masih menahan nyeri perut). Sekarang saya mau berikhtiyar menyembuhkan penyakit saya (gastritits dan radang usus buntu) dengan mengkonsumsi QNC jelly gamat ini. Terimakasih QNC.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Patah Tulang

Nama : Sukamto S.Pd
Umur: 46 Tahun
Pekerjaan: Guru
Alamat: Jayanti, Tangerang, Banten
Keluhan: Patal Tulang Lengan atas dan Kaki

Awalnya pada tgl 10, Juli 2017 Saya kecelakaan di jalan Raya tabrakan yang mengakibatkan patah tulang lengan atas.Dan kaki serta Luka di kepala Dan dirawat di rumah sakit selama 14 Hari mengingat financial biaya cukup besar Saya pulang. Kemudian teman anak Saya kuliah yang dulu pernah patah tulang lengan Dan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ternyata dalam waktu 7 minggu sdh sembuh..

Dan Saya langsung pesan pertama 2 botol Alhamdulilah perkembangan sangat cepat rasa sakit, ngilu Dan stamina selalu terjaga setelah konsumsi QnC Jelly Gamat, 3 minggu sudah bisa berjalan Tangan yg dlu bengkak sdh berangsur pulih. Luka Luka di kaki Saya olesin Jelly Gamat ternyata hasil mengejutkan dgn cepat kering dn sembuh. Saya yakin dengan QnC Jelly Gamat sebagai perantara obat penyembuhan dari Allah dapat segera menyembuhkan lenganTangan yg Baru dalam proses penyembuhan penyambungan kembali tulang yang patah. Dan tgl 10 Agustus 20 17 sdh bisa berangkat ke sekolah. Trimakasih QnC JELLY GAMAT.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Eksim

Nama : Setyo Adhi
Umur : 29 th
Alamat : Cilacap
Keluhan : Eksim

Pemakaian : 2×2 sendok makan setiap hari, dioleskan sehari 2x pagi dan malam Saya mempunyai penyakit alergi yang diturunkan oleh orang tua saya yaitu eksim. Sudah saya coba berbagai resep dari dokter kulit mulai dari obat alergi yang diminum hingga racikan salep steroid yang hanya menghilangkan gejala gatalnya saja tapi saat pemakaian salepnya dihentikan, eksimnya muncul lagi. Karena saya bekerja di lapangan, jadi pengaruh lingkungan & aktivitas saya membuat eksim di kulit saya semakin parah dan luka.

Kemudian saya mencoba browsing obat herbal apa yang aman untuk penyakit saya. Setelah saya baca mengenai manfaat jelly gamat yang bagus untuk proses regenerasi luka, saya mencari merk produk jelly gamat yang terpercaya dan memesannya yaitu QnC jelly gamat. Saya minum 2×2 sendok setiap hari. Di minggu pertama, yang saya alami adalah BAB saya terasa sangat lancar, batuk berdahak yang sering saya alami juga berkurang, kemudian saya coba untuk mengolesnya pagi dan malam di kulit kaki saya yang mengalami eksim. Selama sekitar 2 minggu, eksim saya yang kemerahan sudah mulai membaik dan rasa gatalnya berkurang drastis.

Saya sudah mengurangi obat-obatan dari dokter dan mulai untuk terapi rutin dengan QnC jelly gamat saja agar hasilnya lebih optimal.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Dermatitis Kontak

Nama: Fitri Rumsinah
Pekerjaan : Kepala Toko Indomart Garut
Alamat : Tarogong kaler, Garut

Saya Fitri dari garut, saya tau obat herbal ini dari media sosial. Selama ini udah hampir 2 tahun tangan saya suka mengelupas pada jari jari nya sampai pada pedih bahkan sampai berdarah. Saya sudah berusaha berobat ke dokter spesialis kulit tapi gak ada reaksi nya tetap aja kaya gitu mengelupas kata dokter tangan saya terkena Penyakit Kulit Kontak Dermatitis dan Tidak Cocok Terkena Detergen.

Kalo aktivitas yg lain nya juga harus pake sarung tangan karet tapi tetep aja gak ada perubahan. Pertama nya melihat di sosial media dan baca baca khasiat QNC jelly GAMAT kaya gimana dan terus tertarik. Saya mencoba beli 2 botol QNC jely gamat ini dan yg saya aneh itu beli jely gamat ini gak langsung di bayar yang ada di kiriminn dulu barangnya kalo udah nyampe baru transperr uang nyaa !!! [Symbol]

Sebelumm meminum obat ini tangan saya pada pedih banget malahan pada berdarah kalo udah aktivitas apapun. Alhamdulilahh setelah minum jelly ini baru juga 4 kali minum sama di olesin ke tangan hasil nya udah bagus gak kasar lagi gak mengelupas lagi tangan nya. Obat herbal ini memang ampuh. Saya senang sekali sudah bisa aktivitas lagi seperti biasa. Ini berkat obat herbal QNC jelly gamat. Masalah harga sangat terjangkau, namun masalah obat bukan di lihat dari harga tetapi di lihat dari keampuhan nya terima kasih QNC JELLY GAMAT.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Osteoartritis/O.A

Nama : Siti Alisah
Alamat : Tanggerang Selatan
Keluhan penyakit : Osteoartritis/O. A

Alhmdllh bisa lihat mama sehat tanpa obat seneng bgt,mukanya udah segeran..

Sebelumnya mama selalu minum obat setiap hari karna mama memiliki penyakit oesteoarthritis/O.A Yang mana sudah bergantung pada obat-obatan, bila tdk minum obat kaki terasa kaku dan tdk bisa jln,,selain obat mama juga menjalani terapi rutin.. Namun hasilny kurang efektif… Lalu saya coba searching google mencari obat yg bisa meringan’kan sakit mama.. Alhamdulilah sya menemukan QnC jelly gamat, awalnya saya ragu… Tapi alhmdllh bgt bgt bgt ?? sejak mama mgnkonsumsi QnC jelly gamat mama sudah tdk lagi bergantung pada obat obat’n.

Dan sekarang begini kondisi mama.. :-* :-*. Seger tanpa obat.. Terimakasih QnC jelly gamat

<<Kembali Ke Daftar Isi


Sesak Nafas Dan Nyeri Dada

Nama : Bpk.Maman Suryaman
Usia : 77 tahun
Domisili : Tasikmalaya
Keluhan : Sesak nafas dan nyeri dada.

Nama saya bpk maman suryaman. Usia saya 77th. Keluhan saya yakni sakit dada dan pernafasan terasa sesak setiap beraktifitas. Jangankan beraktifitas, waktu sedang makan pun rasa sakit itu datang.

Sampai bapak kenal dengan obat tradisional jelly gamat emas lewat brosur yg di sebarkan, dan alhmdulillah setelah minum sekitar kurang lebih seminggu rasa sakit dadanya mulai berkurang dan pernafasan pun terasa jadi plong.

Sampai saat ini,bapak sudah minum habis 4 botol makin gak terasa sakitnya dan bapak bisa beraktifitas kembali seperti dahulu kala.

Terima kasih jelly gamat emas herbal.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Sinusitis

Nama : Yanah Nurofingah
Umur : 20 tahun
Keluhan : Sinusitis
Pemakaian : 3 botol
Alamat : Kebumen, Kab. Kebumen

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya Yanah, saya mempunyai riwayat penyakit sinusitis yang sangat mengganggu aktifitas sehari hari saya.

Awal mula penyakit ini mungkin dari kelas 2 SMK, namun saya belum paham dan saya kira saya hanya alergi dingin dan sering flu saja.

Setelah sekian lama saya berniat ke rumah sakit untuk mengobati keluhan saya namun hasilnya masih sama. Saya ke klinik yang satu dan klinik lainnya yang saya sampai hafal obatnya tak kunjung sembuh juga. Dokter menyarankan agar operasi. Saya mikir lagi.

Akhirnya saya berniat ke rumah sakit lagi dan dokter menyuruh saya untuk di rongten, dan benar saya memiliki sinusitis. Dokterpun menawari untuk operasi, saya pikir panjang untuk operasi. Saya berhenti berobat. Namun kian tahun penyakit ini sangat mengganggu sekali, setiap bangun tidur hidung saya terasa mampet dan bersin bersin.

Bahkan terkadang tidurku terganggu karena hidung saya mampet hingga terbangun. Saya iseng nyari artikel ternyata ada yang menawarkan obat herbal QnC, awalnya ragu namun setelah saya mencoba perubahanya sungguh Alkhamdulillah. Sekarag hidungku tidak pernah mampet lagi. Dan aktifitasku pun tidak pernah keganggulagi karena penyakitku. Terimakasih QnC..

Buat temen-temen yang punya sinusitis, segera pesann kalau pengin sembuh kaya aku ya.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Asam Urat Dan Varises

Nama : Bpk Burzal/Ibu Siti Rusia
Umur : 60 tahun
Pekerjaan : Ibu rumah tangga
Alamat : Aceh Barat Daya, Prop. Aceh
Riwayat penyakit : Asam Urat dan Varises

Jari jari kedua tangan saya sakit,bebas,ngilu. Saya bolak balik kedokter kalau makan obat baik habis obat sakit lagi, begitu seterusnya sudah bertahun tahun. Suatu hari saya buka google saya membaca ada qnc jelly gamat, lalu saya memesannya ke Tasikmalaya lalu saya minum 2×3 sendok makan setiap hari. Sekarang jari jari saya sudah membaik, yg lebih dahsyat lagi varises yg ada di kaki kiri saya hilang, saya dulunya baca Al quran selalu pakai kaca mata, tetapi sekarang Alhamdulillah baca qur’an tanpa pakai kaca mata lagi. Sampai saat ini saya sudah meminum 5 botol. Terima kasih QNC Jelly Gamat semoga dgn jelly gamat banyak hamba Allah yg sembuh amin.


Testimoni Vertigo, Lambung, Dan Kolesterol

Nama : Wandiwiadi
Usia : 47th
Pekerjaan : Karyawan Swasta
Alamat : Bekasi Selatan, Kota Bekasi
Keluhan : Vertigo, Lambung dan Kolestrol Tinggi

Saya ingin berbagi pengalaman saya. Saya kalau sudah terasa vertigo rasanya pusing kaya berputar putar, lambung terasa mual pingin muntah, ketika kolestrol tinggi rasanya badan pada pegal terutama bagian pundak. kadang keluar keringat dingin. saya sudah coba berbagai macam obat tetapi tidak kunjung sembuh. hingga akhirnya saya dapat info minum QNC jelly gamat, al hasil sangat takjub, kolestrol tgnya dari 453 sekarang berangsur turun terus jadi 316 dan saya cek lg berangsur jadi 150 . badan jadi eankkan, nafsu makan jadi pulih kembali. ucapan rasa syukur kepada AllohSWT. berkat jelly QNC akhirnya saya menjadi lebih baik dan sehat. trmksh QNC.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Kelainan Jantung

Nama : Nanang Armah
Alamat : Jakarta Pusat
Usia : 24 th
Keluhan : Kelainan jantung

Assalamualaikum.
Nama saya nanang Armah. Saya di diagnosis dokter ada kelainan jantung dari lahir, salah satu katup ada yang bocor. dengan gejala sesak nafas, sakit dada, daya tahan tubuh lemah.
saya coba searching di google obat jantung dan menemukan Jelly gamat qnc.
saya coba beli, setelah mengkonsumsi satu botol alhamdulillah keluhan saya mulai berkurang, dan badan terasa segar, sampai saat ini saya masih mengkonsumsi jelly gamat qnc, saya sudah habis 4 botol, semoga sakit yang saya derita terbantu kesembuhannya oleh jelly gamat qnc.amin.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Penyakit Tumor, Asam Urat, Dan Batu Ginjal

Nama : Bpk Raul Freitas
Alamat : Belakang rumah makan Singgalang Tetaf.RT/RW: 018/020 Desa Tetaf Kec. Kuatnana. Kab. Timor Tengah Selatan Prop. Nusa Tenggara Timur

Awalnya bapak sering buang air kecil agak2 tidak lancar, sering mengeluh pinggang sakit dan ini sdh berlangsung lama, kami sering membawa ke dokter untuk cek up kata dokter bapak sakit asam urat. Atas info yg saya baca di internet gamat bisa menjadi salah satu pengobatan alternatif, saya coba pesan 2 botol untuk di komsumsi bapak.

Setelah habis 1 botol, reaksi obat menyebabkan bapak kencing darah dalam seminggu, bapak sempat khawatir kalau obat ini tidak cocok, namun lewat berapa hari saat bapak mau buang air kecil tiba2 teriak, mama yg kaget dengan teriakannya lari ke kamar mandi untuk cek keadaan bapak, ternyata bapak berusaha mengeluarkan barang aneh seperti batu.

Mama mengambil barang aneh itu dan mengamatinya bentuknya seperti batu yg bergerigi. Lalu mereka bergegas ke dokter untuk konsultasi sekalian bawah barang aneh seperti batu itu. Kata dokter itu batu ginjal yg telah berhasil dikeluarkan, banyak yang sakit batu ginjal harus operasi tapi bapak berhasil kasih keluar lewat BAK.

Banyak orang tidak percaya dan bapak menunjukkan botol serta alamat pengirim supaya teman2 bapak jg bisa ikut konsumsi jelly gamat. Syukur akhirnya batu yang mengendap di ginjal bisa di keluarkan berkat jelly gamatnya. Terima kasih Jelly gamatnya.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Infeksi Kemih, Kelenjar Getah Bening Dan Sakit Tulang Belakang

Nama : Sari mulyani
Umur : 32 Thn
Alamat : jln kemandoran dalam, pekayon jaya
Pekerjaan : ibu rmh tangga
keluhansaya : infeksi kantung kemih, kelenjar getah bening dan sakit tulang belakang

saya sdh bosen berobat k dr yang akhirnya saya pindah k obat herbal yg d kasih tau sama teman. alhasil alhamdulillah dg ijin Alloh penyakit sy tidak terasa lagi. kelenjar getah bening sy jg kempes dan sudah hilang. sy bersyukur kpd Alloh dan terimakasih jelly gamat untk kesembuhan penyakit saya. sampai sekarang saya tetap minum Qnc jelly gamat.


Sirosis Hati Dan Batu Empedu

Saya usia 71 th divonis dokter menderita sirosis hati dan ada batu pada empedu. Memang dari muda sudah terkena hepatitis namun tidak ada rasa apa2 sampai pada akhirnya sudah parah. Awal mula penyakit ini dikarenakan seringnya perut sakit mual dan kembung yang diperkirakan karena sakit maag. Terus menerus mengonsumsi obat maag tapi tidak ada perubahan yang ada perut semakin membesar dan bengkak pada kaki yang tak kunjung turun. Akhirnya saya dirawat di rmh sakit selama beberapa hari dan disedot cairan pada perut. Setelah keluar dr RS badan makin tidak bertenaga dan sering tremor. Anak saya menemukan sebuah situs d internet ttg Gamat QNC, mulai saya coba satu botol per botol sampai sampai saat ini saya sudah mengonsumsi 3 botol. Seminggu setelah mengonsumsi gamat QNC badan mulai lebih ringan, ada nafsu makan dan terlihat lebih segar. Tremor pun berangsur menghilang. Bersyukur ada gamat ini sehingga saya bisa lebih pulih, semoga hari tambah hari saya bisa lebih pulih.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Ginjal Bocor

Nama : Bapak Jamaludin S.Pd.I
Usia : 41
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kec Tawang, Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Ginjal Bocor (Sindrom Nefrotik)

Assalamualaikum Wr.Wb

Akhir tahun 2013 bulan desember saya di vonis oleh dokter ahli dalam di tasikmalaya terkena penyakit ginjal bocor (sindrom nefrotik), hasil lab menunjukan protein yang terdapat di air seni sudah positif 4 betapa terkejutnya saya ketika itu. Kolesterol pun naik dan tekanan darah pun naik sampai 190/100 sehingga penglihatan menjadi kabur. Dokter menyarankan kepada saya harus berobat jalan minimal 3 bulan berturut turut. Pada waktu itu obat yang saya minum diantaranya methylprednisolone, imuran,dan albumin.

Namun sudah sampai 1 tahun saya konsumsi tetapi belum menunjukan ada perubahan, akhirnya pada akhir tahun 2014 dokter menyarankan saya harus melakukan biopsi di bandung. Dan biopsi dilakukan di rumah sakit imanuel bandung. Setelah dibiopsi saya harus terus berobat dengan obat yang lebih mahal namanya sandimun betapa berat biaya pengobatan saya ketika itu minimal 1 bulan harus menghabiskan uang sekitar 6 juta. Setelah 1 ½ tahun belum ada perubahan juga. Akhirnya saya memutuskan untuk menghentikan pengobatan dengan faktor tidak ada perubahan dan biaya pengobatan yang sangat mahal. Dengan tidak patah semangat dan terus berdo’a memohon kesembuhan kepada alloh swt.

Saya beralih melakukan pengobatan tradisional menggunakan jelly gamat. Selain minum jelly gamat saya rajin merebus daun sendok (bisa dicari pekarangan rumah/dikebun). Alhamdulilah setelah sekitar 6 bulan berturut turut sudah ada perubahan. Badan yang tadinya lemas menjadi bertenaga, bengkak diseluruh badan pun menjadi hilang. Awal tahun 2016 saya menghentikan pengobatan karena sudah terasa sembuh sampai sekarang saya bersyukur kepada alloh telah menyembuhkan penyakit saya dengan wasilah pengobatan tradisional jelly gamat dan saya pun semakin mantap untuk ikut memasarkan jelly gamat. Supaya dirasakan khasiatnya oleh para penderita penyakit khususnya ginjal bocor seperti saya.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Benjolan Di Vagina

Nama : Diah Fitriana Widiawati
Usia : 19 Tahun
Alamat : Kota Waringin Barat, Kalteng
Keluhan : Kista Bartholin (Benjolan Di Vagina)

Saya mau share pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut. Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat.

Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina. Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil.

Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE.

Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Tumor Rahim Dan Miom

Nama: Bpk Paryono / Ibu Herawati
Umur : 32 tahun
Pekerjaan : Ibu rumah tangga
Alamat : Muna Barat, Sulawesi Tenggara

Assalamualaikum.

Pada bulan mei 2017 saya cek ke dokter karna perut bagian bawah sering terasa sakit, dan setiap saya datang bulan selalu merasakan sakit yang luar biasa, setelah USG ternyata ada tumor kandungan sudah berukuran 7×9 cm, ketika itu saya merasa syok, sedangkan dokter mengatakan tidak ada obatnya dan jalan satu-satunya harus operasi, sedangkan saya paling takut dengan operasi. Lalu sepulang dari dokter suami saya chating di goggle dan saya melihat produk jelly gamat QnC, melihat banyak kesaksian berbagai macam penyakit yang telah sembuh lalu saya dan suami tidak pikir panjang langsung pesan 4 botol.

Setelah datang pesanannya saya minum baru habis satu botol saya datang bulan dan sudah tidak merasakan sakit lagi. kemudian saya lanjutkan untuk mengonsumsinya selama 3 minggu baru habis 3 botol saya cek USG kembali ternyata sudah bersih dan sembuh total lalu dalam 1 bulan saya tidak menstruasi dan setelah saya tespeck alhamdulilah ternyata saya hamil. Saya sangat bersyukur kepada Allah swt dan terimasih kembali kepada produk Jelly Gamat QnC karna saya tidak jadi di operasi dan insyaAllah nambah momongannya.

Saya menghimbau kepada para saudaraku yang lain yang mungkin sedang terkena gangguan penyakit miom,kista,tumor dan berbagai macam penyakit tidak usah ragu lagi karna Jelly Gamat solusinya. Karena saya yakin dengan izin Allah bisa sembuh dan saya buktinya yang mengalaminya sendiri. Lalu setelah saya sembuh dan positive hamil kemudian saudara-saudaraku ikut memesan produk tersebut melalui saya dan saya sudah memesan 4 kali dengan total 20 botol Jelly Gamat QnC. Menurut kesaksian saudara-saudaraku ada yang terkena gondok beracun, sakit kepala, maag, penyakit ginjal, katanya telah terbukti sembuh.

Semoga produk jelly Gamat QnC selalu jaya dan semakin banyak pelanggannya serta selalu mendapat berkah dari Allah SWT. Amin

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Pilek Menahun

Nama : Darwiyono
Umur : 53 Tahun
Keluhan : Pilek Menahun
Alamat : Ngawi, Jakarta Timur

Sejak kecil sy ada sakit pilek menahun tapi tidak pusing. Rentan dengan udara dingin, panas, berdebu, asap kendaraan, dengan maskerpun masih belum teratasi. 6thn berjalan ini sy kena sakit jantung dengan ditandai keluar keringat dingin, dada nyeri, mudah kaget, badan lemas tak bertenaga rutin berobat rumah sakit. Karena tipis perkembangan Januari 2017 ini sy kenal dengan QNC JELLY GAMAT. Setelah sy konsumsi baru berjalan 2 bulan sudah ada perkembangan, pileknya berhenti dan jantungnya menjadi baik. Genap berjalan 6 bulan luar biasa pilek sembuh dan irama jantung teratur dan rasanya sy mengalami kesembuhan. QnC Jelly Gamat bisa sembuhkan pilek menahun dan sakit jantung.

Lalu, putra teman umur 2 thn kena Sindrom neprotik kaki bengkak, mudah ngantuk protein positip 2 pengobatan medis satu tahun, setelah ngonsumsi habis 3 botol cek lab sudah normal. Dan keluarga teman satunya sakit paru paru plek dan jantung juga mengalami perkembangan baru mau habis 2 botol. Sy tetap komitmen untuk mengenalkan produk ini karena sy sendiri merasakan.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Haid Tidak Teratur

Nama : Adela Alfiana
Umur : 17 tahun
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Panglayungan , Cipedes , Kota Tasikmalaya

Sudah 3 tahun, saya mengalami haid yang tidak teratur. Saya tidak haid bisa sampai 5 bulan. Sekalinya haid, bisa sampai 1 bulan. Anehnya makin lama makin banyak darah yang keluar. Saya pun pergi ke dokter ahli kandungan untuk diperiksa karena haid saya tidak kunjung berhenti dan tenyata tumbuh kista di rahim saya yang disebabkan oleh pendarahan berat saat haid. Hingga HB (sel darah merah) saya hanya 4 dari normalnya 12. Saya pun diberi obat untuk menghentikan pendarahan, penambah darah, dan untuk melancarkan haid.

Setelah 4 bulan berturut-turut berobat, saya hanya merasakan haid yang normal itu hanya 2 kali. Setelah itu, kembali lagi saya tidak haid selama beberapa bulan dan mengalami pendarahan berat lagi ketika haid seperti awal. Saya pun berobat kembali sampai 4 bulan berturut-turut lagi. Tetapi tetap hanya 2 kali mengalami haid yang normal.

Saya pun mencari cara lain untuk mengobatinya. Saya mencari informasi kepada tetangga saya dan sudah saya coba tetapi tetap tidak berhasil. Saya pun mencari informasi cara untuk mengobati keluhan saya ini di internet. Dan ternyata ada obat yang dapat mengobati keluhan saya yaitu “QnC Jelly Gamat“.

Setelah saya mengkonsumsinya , Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT, belum habis 1 botol pendarahan yang saya alami langsung berhenti. Dan saya terus mengkonsumsinya sampai Alhamdulillah haid saya normal setiap bulan (7 hari) dan darah yang keluar pun normal. Terimakasih QNC Jelly Gamat.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Benjolan Di Payudara

Nama : ibu indri
Usia : 34 tahun
Alamat : Bandung
Riwayat penyakit : Tumor Jinak ( Benjolan di Payudara )

Assalamu’alaikum wr.wb sudah 2 bln yg lalu saya mengalami sakit dipayudara sebelah kanan. Rasanya itu pegel kaya ibu yg lagi menyusui, sorenya badan saya lagsung panas dingin, tp pertolongan pertama saya cuman minum obat paracetamol da obat tahan sakit yaitu antibiotik, biasanya kalau minum obat itu rasa sakit da panas dingin saya sembuh, ini sdh 3 hari msh saja panas dingin dan payudara saya semakin sakit, pegel dan rasanya seperti kenceng sekali, lalu saya periksakan ke dokter poliklinik 24 jam, ternyata dokter bilang ada benjolan nya dipayudara saya dan ktnya hrs segera ke dokter bedah, tp saya ga mau karena takut.

Disitu dokter kasih saya obat dan kalau sampe obat habis msh ada rasa sakit dr. menyarankn saya langsung ke dokter bedah, 3 hari sudah saya lewati dan obat pun sdh habis, tetapi payudara saya semakin sakit, benjolan semakin besar dan keras apalagi kalau hrs tidur miring kesebelah kanan rasanya sakit banget, disitu saya berfikir klo saya hrs ke dokter bedah saya takut hrs operasi, nah mulai lah saya buka google ternya saya baca2 di google bnyk org yg berhasil dgn QNC jelly gamat, disitu saya berminat untuk mencoba minum QNC jelly gamat, alhamdulillah setelah saya coba minum QNC jelly gamat 2x sehari2 sendok makan. Untuk pemakaian 1 botol QNC jelly gamat belum ada perubahan, baru ilang rasa sakit nya aja dan skrg sdh mau habis 2 botol QNC jelly gamat,alhamdulillah benjolan saya pun mengecil dan agak lentur, dan berkat QNC jelly gamat juga akhirnya saya bisa tidur nyenyak dan ga perlu takut sakit miring ke sebelah kanan, selain itu QNC jelly gamat juga aman tanpa efek samping, terima kasih QNC jelly gamat, mudah2an benjolan saya bisa ilang dan sembuh 100%.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Darah Tinggi Dan Kolesterol

Nama : Saiman
Alamat : Sawangan, kota depok
Keluhan : Darah Tinggi dan Kolesterol

Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi nama saya saiman usia 43 tahun.saya sering mengalami sakit kepala. saya cek ke puskesmas dan kata dokter tekanan darah saya tinggi mencapai 190 dan jg kolesterol saya mencapai 200. obat dari dokter tidak ada perubahan,serta sudah banyak jg saya coba minum obat herbal dari madu jinten hitam,namun tidak ada perubahan juga. hingga akhirnya saya sekitar awal bulan agustus 2017 di infokan oleh teman untuk coba jelly gamat qnc. dan mencoba beli 1 botol alhamdullilah badan dan kepala saya sudah membaik.dan sekitar tgl 10 september 2017 kemarin saya pesan 2 botol lagi jelly gamat qnc untuk memulihkan dan stabilkan tekanan koleterol dan tekanan darah tinggi saya.alhamdullilah saat ini kondisi saya pulih sehat. terima kasih jelly gamat qnc. wassalamualaikum wr.wb.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Wasir Menahun

Nama : Heri Nurhantoko,SIP
Usia : 48 tahun
Penderita : Wasir menahun

Saya seorang pegawai kantor yang tiap hari disibukkan dengan pekerjaan saya,dimana saya bekerja tidak bisa jauh dari tempat duduk. Karena memang itu tanggung jawab saya sebagai seorang pegawai.Saya mengetahui kalau saya terkena wasir pun tanpa saya sadari,saya termasuk orang yang suka makan tanpa ada pantangan,jadi apapun pasti saya nikmati.

Suatu hari ketika ada acara Jamuan makan malam di Semarang,saya begitu menikmati makan yang pedas-pedas,sehabis makan saya merasa ingin ke toilet untuk buang air besar,tanpa saya sadari ternyata bersamaan dengan itu keluar darah segar bersamaan dengan BAB saya,saya terkejut dan takut bukan main.

setelah saya periksakan ke Dokter,ternyata saya di vonis terkena penyakit Wasir yang menahun dan kolesterol saya tinggi,karena selama ini tidak pernah saya rasakan.Saya di beri resep oleh dokter bermacam-macam,salah satunya dengan cara(maaf)dimasukkan ke anus saya.

setelah saya rasakan beberapa periode ternyata hasil kurang memuaskan dan benar-benar menyiksa aktifitas saya,berbagai cara saya upayakan untuk menyembuhkan penyakit saya.pada awal 2007 saya cari di internet tentang pengobatan wasir,kemudian saya menemukan Jely Gamat.

Secara rutin saya mengkonsumsi Jelly Gamat, pada bulan pertama mengkonsumsi Jelly Gamat habis dua botol, bulan ke dua saya mulai merasa enak buang air besar.Selang tiga bulan kemudian saya sembuh total dari wasir,setelah saya cek kolesterol saya turun menjadi normal kembali,hasilnya luar biasa,sehingga sampai sekarang saya secara rutin mengkonsumsi Jelly Gamat untuk menjaga kesehatan saya dan saya mendapatkan kesehatan prima.saya benar-benar sembuh dari wasir dan bisa beraktifitas seperti semula.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Radang Tenggorokan

Nama : Bpk Farsono
Umur : 77 tahun
Pekerjaan : Petani
Alamat : Ciledug, Tanggerang Selatan
Riwayat Penyakit : Radang Tenggorokan

Kami Farsono sekeluarga mengucapkan trimakasih kpd Allah Swt, yg telah berikan petunjuk dan kesembuhan Atas Bpk saya terhadap penyakit Radang Tenggorokan kronis yg menahun sejak 2014 sampe 2017,di sertai benjolan/kelenjar di leher, pada awalnya bpk saya cuma sariawan lama kelamaan jadi radang tenggorokan, sudah berobat kedokteran baik klinik umum, ke RS, klinikTHT, klinik Penyakit dalem bahkan ke Artenatip tak kunjung sembuh juga malah tambah parah, saya pasrah kepada Alllah Swt, berdo dan berdoa mohon petunjuk Obat yg manjur. Lalu saya coba buka Google dg situs Obat Radang Tenggorokan kronis ternyata yg muncul gambar QnC Jelly Gamat, yg ampuh mengobati radang tenggorokan lalu saya baca baca manfaat Gamat nya, tidak pikir panjang saya langsung pesan 2 botol, setelah minum 3x shr 3 sedok makan Alhamdllh baru habis 1botol mulai ada reaksi kesembuhan lalu aku pesen lg 5botol gamat, sekarang dah habis 4botol semakin sembuh.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Syaraf Kejepit

Nama: Bpk rasito
Umur : 47 th
Pekerjaan : Buruh
Alamat : Gandrungmangu, Cilacap
Keluhan : Syaraf kejepit

Assalamu’alaikum Wr.Wb

2 tahun yg lalu ayah saya merasakan sakit di bagian tulang belakang, Beliau kira itu sakit biasa karna capek bekerja, tapi lama-kelamaan rasa sakitnya bertambah dari punggung sampai tulang ekor, dan setiap bangun tidur sakitnya luar bisa dan sudah coba berbagai macam obat tapi rasa sakit di bagian tulang belakang tak kunjung hilang dan lama-kelamaan punggung menjadi bengkok dan susah untuk ditegapkan kembali karna sakit.

sudah 2 tahun berlalu tapi ayah masih merasakan sakit dan sakitnya semakin parah dan susah untuk bangun dari tempat tidur, bisa bangun tapi membutuhkan waktu karna jika dipaksakan rasa sakitnya bertambah, saya tdk tega melihat ayah saya menahan rasa sakit, kemudian saya cari di google tentang obat syaraf kejepit, ternyata ada banyak sekali obat untuk syaraf kejepit.

tapi saya masih ragu untuk membelinya, kemudian saya lihat ada testimoni syaraf kejepit yg sembuh setelah rutin mengkonsumsi Qnc jelly Gamat dan saya tertarik untuk membelinya karna ada banyak sekali testimoni yg berhasil, setelah ayah mengkonsumsi jelly gamat selama 4 hari katanya badan dah agak enakan dan sakit berkurang.

satu botol habis kurang lebih satu minggu jadi saya beli lagi karna saya yakin insyaalloh dgn rutin konsumsi qnc jelly gamat ayah bisa sembuh secara alami seperti testimoni yg lainnya, karna ayah sudah merasakan khasiat konsumsi qnc jelly gamat. semoga ayah saya cepat diberikan kesembuhan oleh ALLAH SWT.. melalui qnc jelly gamat. terimakasih qnc jelly gamat yg sudah meringankan sakit yg ayah saya derita selama ini.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Sakit Pinggang

Nama : Ahmad Zaini
Alamat pengiriman : SHIZUOKA KEN- FUKUROI SHI KAWAI 1361-1 (JAPAN)
Nama prusahaan : Horriguchi tekkosyo.

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Nama saya Ahmad Zaini asal Jember – Jawa Timur. Sebelum saya menjelaskan mengenai testimoni tentang QnC Jelly Gamat ini, saya akan menjelaskan perihal keluhan saya selama 2th terahir ini. saya sudah dua tahun tinggal di jepang sebagai peserta magang di prusahan jepang. dan kebetulan pekerjaan saya selama 2 tahun ini bisa di katakan berat yakni mengangkat besi dan berdiri selama kurang lebih 11 jam.

Dan di tahun pertama di saat musim dingin saya kerja di jepang, saya sudah merasakan keluhan yang luar biasa sakit pada kedua betis dan paha saya, dikarenakan berdiri terlalu lama. dan dulu saya sempat cidera, akibat kecelakaan motor. tapi saat itu saya anggap itu adalah hal yang wajar karena berdiri terlalu lama, dan efek dari cidera. sambil lalu saya tanya teman2 saya, “ apakah kamu sakit juga betis dan pahanya?” dan ternyata jawabannya tidak. dari situ saya bertanya – tanya.

kenapa saya sakit? setelah saya tahan rasa sakit ini sampai musim panas, ternyata alhamdulilah sakitnya mereda, memang sakit tapi masih bisa saya tahan. karena di saat musim panas, aliran darah dan persendian tulang hangat sehingga sakitnya mereda. setelah lama kelamaan di musim panas pun saya merasa sakitnya kok semakin tambah parah sampai terasa ke pinggang bagian bawah, tulang belakang.

Dan setelah masuk musim dingin di tahun ke 2, saya benar2 tidak bisa menahan sakitnya yang ada di pinggang serta paha dan betis. di saat itu saya benar2 kebingungan, sudah segala cara saya coba, pijat, beli alat sabuk untuk sakit pinggang, terapi, obat dll. karena sakit pada musim dingin di tahun ke dua ini, adalah sakit yg begitu parah bahkan untuk bangun tidur pagi pun saya harus berjuang sekuat tenaga menahan rada sakit, bahkan saya ketika berjalan menuju perusahaan saya ntah kenapa karena saya menahan sakit ini ahirnya tubuh saya tidak bisa berdiri tegap ( alias bongkok ) karena klw saya luruskan sakitnya luar biasa di pinggang.

dan juga jika saya jalan itu pincang, karena persendian sebelah kanan melebihi sakit dari sebelah kiri. menurut saya ini adalah efek dari tahun pertama berdiri terus hingga sekarang. bahkan parahnya lagi ketika saya menggerakkan pinggang saya ke kanan atau ke kiri bukan hanya sakit luar biasa tapi bernafaspun sakit. saya benar2 kebingungan dan juga dada sebelah kanan saya terasa sakit menusuk, dan saya tidak tau hingga sekarang itu karena apa.

saya adalah tipe orang yang sangat anti minum obat, suplemen, atau jamu. tapi karena tidak kuat menahan rasa sakit, ahirnya saya di internet mencari info tentang obat sakit pinggang yang ampuh. ahirnya saya menemukan QnC Jelly Gamat Tasikmalaya. dan setelah saya coba QnC ini, sebenarnya saya pesimis, hampir tidak percaya. tapi ketika saya coba, luar biasa!!! baru semalam saya coba dengan mengonsumsinya serta memijatkan di bagian pinggang ke bawah.

saya benar2 kaget serta hampir gak percaya. kok bisa barang ini menyembuhkan sakit ini hanya semalam saja. memang tidak sembuh 100% tapi setelah saya konsumsi sampai 2 botol, ahirnya meskipun saya tidak sembuh 100% perbedaannya sangat jauh berdeda. karena saya tidak harus menahan rasa sakit kembali ketika bangun tidur, dan sakit semua itu mereda, bahkan saya sudah tidak bongkok dan pincang lagi. dan juga sakit di bagian dada sebelah kanan menghilang.

memang benar2 terbukti kalau QnC Jelly Gamat ini mengatasi semua penyakit. saya merasa tubuh saya benar2 seperti terlahir kembali. saya salut dengan produk QnC. sampai sekarang sudah hampir satu bulan saya tidak mengonsumsi lagi karena sudah habis, tapi hasilnya sampai sekarang. masih tetap jauh lebih baik meskipun belum sembuh total. dikarenakan saya masih kerja selama 11 jam per hari. tapi saya benar2 salut dengan produk QnC ini. bahkan saya yakin meskipun saya tidak mengonsumsi lagi sembuh ini akan permanen. karena sampai sekarang tubuh saya sangat fit dan sakitnya sudah jauh lebih baik. terimasih QnC Jelly Gamat.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Usus Buntu

Nama : Rudainah ( Yang Sakit Anaknya)
Keluhan : Usus Buntu
Alamat : Pomalaa, Kolaka

Berbagi pengalaman tentang khasiat obat herbal Qnc Jelly Gamat. Sudah terbukti khasiatnya bagi anakku,dulu waktu sakit anakku hampir sebulan sya merawatnya dirumah.

Waktu itu anakku sakit perut sya cuma kira dia sakit perut biasa saya urut perutnya supaya sakitnya berkurang eh ternyata bertambah sakit,

saya periksakan anakku kedokter ,dokternya bilang cuma tegang otot perutnya.

Kami pulang kerumah pas tengah malam anakku sakit lagi perutx sampai2 kami tdk tidur krna saking sakit perutx menangis. Pagi saya carikan obat herbal yg bisa direbus seperti daun kumis kucing,daun pecah beling,sama kunyit.

Saya kasih minum biar sakitx berkurang. Alhamdulillah sdh ada perubahan sedikit tapi 3hari kemudian sakit perut dtng lagi tapi malah tambah parah sya rujuk anakku kerumah sakit. Pas diperiksa oleh dokter katanya anak saya sakit usus buntu ,dokter menyarankan anak sya di operasi biar tdk tambah parah.

Tapi namax seorang ibu tdk ingin melihat anakx dioperasi sya minta sama dokter nanti sya pikirkan dulu. Sya tdk mau berputus asa saya mencari obat herbal untuk penyakit usus buntu yg bagus dan saya bertemu dgn obat herbal Qnc jelly gamat. Alhamdulilah setelah seminggu anak saya berangsur membaik.Anak sya minum obat Qnc jelly gamat habis 4 botol. Sampai sekrang anak saya Alhamdulillah sdh sehat. Semoga Qnc Jelly Gamat banyak membantu orang2 yg membutuhkan kesembuhan.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Stroke

Nama : Yacob Unmora (P.Yoppi Ambon)
Alamat : Sumberpucung, Kab. Malang, Jawa Timur.
Keluhan penyakit : Stroke

Kami Yacob Unmora (P.Yopi) sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada produk herbal QnC atas sembuhnya bibi kami yang berusia 52 tahun dari penyakit stroke, Fhoto pertama adalah saat kondisi positif dinyatakan stroke dan dalam perawatan dokter.

Namun, sampai di bawa pulang kondisi tidak mengalami perubahan yaitu lumpuh tidak bisa bergerak, Fhoto ke-2 kondisi setiap hari selalu terbaring di atas tempat tidur tanpa bisa bergerak. Sampai akhirnya saya menemukan info dari google tentang Herbal QNC multi khasiat yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit, awal minum reaksi obat tidak bisa tidur karena penderita merasa suhu badan terasa panas tetapi tidak demam. Karena kami yakin produk herbal aman di konsumsi tidak mengandung bahan kimia. Kami terus memberinya rutin 3x sehari sampai akhirnya fhoto ke-3 adalah kondisi pada hari ke-8 mengkonsumsi QNC, tubuh bisa bergerak dan bangun sendiri, tetapi mulut masih dalam kondisi mencong.

Dan hari ini adalah hari ke-11 kami ingin menyampaikan kabar gembira pada fhoto ke-4 dimana kondisi bibi kami jauh lebih sehat, mulut sudah tidak mencong dan bisa berjalan meski harus di papah dulu. Daya ingat sudah stabil sampai akhirnya mau di ajak fhoto bersama produk QNC karena QNC sudah membantu menyembuhkannya, kami akan terus memberinya QNC sampai kondisinya benar benar dinyatan sehat. Terimakasih QNC memang sangat TOP jika di konsumsi sesuai anjuran.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Gejala Stroke

Nama : Ibu Tiara
Usia : 54 tahun
Keluhan Penyakit : Gejala Stroke
Asal kota : Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur

Suatu anugrah kesembuhan sejak Ortu kami D vonis gejala Stroke..perasa an kamisebagai Anak merasa Sedih ? Dan Dari Situ lah kami ber ikhitiar mencari kesembuhan dan kami memukan sebuah Iklan brupa Produk QNC Jelly Gamat.. dan kami mencoba memesan 1’botol. Dan dari situlah awal kesembuhan datang .Walaupun proses Detoksifikasi yank d rasakan ortu kami sangat tidak nyaman. Kami sebagai anak meyakinkan dan mencoba trus untuk d konsumsi ortu kami.

Mulai dari situ kesembuhan terlihat mulai dari kepala sering merasakan pusing kini tidak d rasakan lg. Dan tangan susah D gerakan kini sudah bisa d gerakan kembali..dan bagian tubuh lain beruba kaki ber angsur pulih seperti sedia kala. ? Sampai dokter pun heran..knapa beberapa bulan lalu tidak bsa jalan dan kini sudah bsa ber jalan kembali..?

Dan Sampe habis produk k”4 Alhamdulilah Ortu kami benar”2 sangat merasakan manfaat kesembuhan yank sangat nyata. Dan bgtu kontrol lg k RS. Dokter yank menangani ortu kami menyatakan bahwa ortu kami sembuh total..makasi QNC jelly gamat.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Asam Lambung

Nama : Liman Sanjaya
Alamat : Cibiuk, Garut
Penyakit : Asam Lambung
Produk : QNC JELLY GAMAT EMAS

Assalamu’alaikum, Wr.Wb

Awal saya menderita sakit asam lambung akhir bulan juli tepatnya tanggal 28 Juli 2017. Saya periksa ke dokter. 1-2 hari enakan selang beberapa hari terasa lagi lalu saya pergi ke dokter lagi sampai 7 kali bolak balik periksa selama itu saya masih merasa sakit dibagian lambung dan dada terasa panas.

Fikiran tidak menentu (tidak fokus) Selanjutnya tidak cukup sampai disitu dan merasa tidak memuaskan hasil pemeriksaan itu lalu saya pergi ke Klinik. Disitu saya periksa saya diperiksa rekap jantung dan cek darah hasilnya bagus lalu diperiksa dibagian lambung ditekan terasa sakit dan kembung lalau saya dinyatakan sakit asam lambung. Selanjutnya saya dikasih obat, memang terasa enak dibagian lambung tapi hanya berlangsung beberapa hari selang beberapa hari sampai habis obat terasa lagi asam lambung saya dada terasa panas sampai kepunggung serta pikiran tidak menentu.

Selama pengobatan saya bolak balik ke Klinik sudah 10 kali dan selama itu pula saya merasakan belum ada hasil yang signifikan. Untuk pengobatan lebi jauh lagi saya pergi ke Bandung tepatnya tanggal 25 Agustus 2017 saya periksa ke salah satu dokter sampa 2 kali periksa tapi hasil sama juga tidak siginifikan. Selama pengobatan itu saya sangat tersiksa dengan penyakit asam lambung ini yang menggung aktivitas saya sehari-hari kalau lagi terasa perut sakit dada tarasa panas terbakar sampai ke punggung susah tidur nafsu makan berkurang pokoknya sangat menyiksa sekali yang saya rasakan. Sampai pada akhirnya saya browsing ke internet mencari obat herbal yanag aman dan tepat untuk mengobati penyakit asam lambung saya ini dan kebetulan sekali dan sesudah browsing saya menemukan obat herbal yang tepat yang namanya QNC JELLY GAMAT EMAS dan Alhamdulillah saya menemukan alamat pemesanan yang menyediakan produk herbal tersebut. Tanpa piker panjang hari itu juga langsung menghubungi herbal qnc jelly gamat.

Tepatnya tanggal 29 Agustus 2017 dan langsung dikirim 1 botol kerumah saya sekitar jam 9.00 wib dan dihadapan sipengirim lalu saya buka produk QNC JELLY GAMAT EMAS dan langsung meminumnya sesuai aturan 3 sendok makan Alahamdulillah dengan saya rutin minum QNC JELLY GAMAT EMAS selama sekitar 2 mingguan atas Izin Alloh SWT keadaan saya berangsur membaik sampai saya menghabiskan QNC JELLY GAMAT EMAS 3 botol dan saya beli 1 botol lagi menjadi 4 botol karena ingin segara pulih dari ini Dan selama itu saya sering mengalami Healing Crisis Tapi katanya healing crisis itu awal dari proses penyembuhan Hasil yang saya rasakan saat ini perut tidak sakit lambung tidak teras kembung panas didada dan dipunggung sudah berkurang makan terasa enak tidur pun sudah mulai nyenyak tapi masih suka merasakan healing crisis kepala punyeng, dan buang air kecil Hingga saat ini saya masih mengkonsumsi produk QNC JELLY GAMAT EMAS demi menjaga kesehatan saya yang lebih baik sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terima kasih karena sudah menjadi solusi pengobatan penyakit asam lambung saya.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Maag Kronis

Nama : Badru Tamam
Umur : 51 tahun
Pekerjaan : perangkat desa
Alamat : Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya
Keluhan : Maag Kronis

Saya punya keluhan penyakit maag kronis hampir sudah 30 tahun, suka sembuh sakit sembuh sakit, sudah berbagai obat kimia dan tradisional sudah saya makan tapi belum juga ada hasilnya bahkan akhir tahun ini sampai ngedrop masuk rawat rumah sakit 2 kali tapi belum juga ada kebaikan saya iseng” buka google cari obat herbal ternyata ada obat herbal jelly gamat emas QNC, coba beli 2 botol saya minum ternyata ada perubahan dan terus saya mengkonsumsi nya sampai sekarang alhamdullilah sudah banyak membaik yang sangat luar biasa Terimakasi jelly gamat QNC obat herbal paling hebat diantara obat yang lain.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Maag

Nama: Iftor Amaralloh
Usia: 19 tahun
Keluhan: maag
Pemakaian: 3x sehari (30 menit sebelum makan) 2 BOTOL QNC JELLY GAMAT
Alamat: Serang, Banten

Assalamualaikumwr.wb

Puji syukur saya curahkan kepada Allah SWT yang telah memberi izin saya sehat kembali setelah dalam 2 bulan saya mengalami penyaki tmaag yang sangat mengganggu aktifitas saya sehari-hari. Pada pertengahan bulan Agustus saya didiagnosa mengalami penyakit infeksi lambung oleh dokter, saya diberi obat selama 2 minggu saya merasakan penyakit ini akan hilang karena telah meminum semua obat dari dokter tapi ternyata pada awal September saya mengalami sakit perut yang luar biasa dan saya kedokter lagi kemudian diberi obat yang sama akan tetapi saya tidak merasakan sedikit pun perbedaan dengan sebelumnya.

Sangat tidak mengenakan setiap sesudah makan perut saya seperti kram, seperti tertusuk jarum, bahkan untuk berjalan kai saja terasa sakit.

Kemudian saya iseng-iseng cari obat maag di google baik itu yang tradisional maupun yang diresepkan dokter tapi nyatanya yang keluar adalah QNC JELLY GAMAT, saya penasaran apa itu QNC JELLY GAMAT? Setelah itu saya buka webnya ternyata saya tahu sekarang bahwa QNC JELLY GAMAT bisa mengobati hampir semua penyakit, jujur saya tidak percaya apa benar dengan sebotol 350ml bisa mengobati macam-macam penyakit seperti maag yang saya derita. Akhirnya saya cari di Instagram ternyata memang ada, nah disinilah awal saya kaget dengan QNC JELLY GAMAT, saya membaca salah satu testimoni penyakit kista bisa hilang tanpa operasi, dalam hati saya bicara “masa sih bisa sembuh tanpa operasi? Setahu saya kista harus di operasi”

Kemudian saya add kontaknya dan setelah itu saya Tanya-tanya seputar QNC JELLY GAMAT dan akhirnya saya membeli satu botol dengan rasa degdegan takut tertipu soalnya kan agak lumayan juga 155.000 hehe.. setelah menunggu 3 hari akhirnya barang sampai dan saya langsung minum 30 menit sebelum makan, rasanya saya ingin muntah waktu pertama mencobanya soalnya memang kental banget teksturnya. AJAIB!!! Setelah 4 hari saya merasakan perut saya enak lagi seperti awal, tidak terasa kram, tidak terasa sakit, bahkan saya bisa meminum air es yang awalnya sangat tidak dianjurkan oleh dokter.

Setelah habis 1 botol saya memesan QNC JELLY GAMAT kembali 1 botol untuk berjaga jaga takut maag saya kambuh. Disinilah saya salut dengan pelayanan adminnya, saya dikirim barang yang beda dari yang saya pesan pada pertama membeli, gamat yang ini lebih cair lantas saya langsung menanyakan kepada adminnya “kenapa kok begini? Kok beda? Kok kurang enak diperut?” dan akhirnya admin memutuskan untuk return dana kan diganti dengan gamat yang baru. Saya sangat berterima kasih soalnya gak semua olshop bisa jujur seperti ini. Akhirnya sampai sekarang maag saya tidak kambuh kembali atas izin Allah SWT dengan perantara QNC JELLY GAMAT.

Testimonial ini saya buat dengan apa adanya tanpa rekayasa, saya berharap semoga saya mendapatkan QNC JELLY GAMAT gratis karena saya ingin merekomendasikan ke keluarga dan teman agar bisa merasakannya sendiri dan bisa sehat selalu amiiinnn.

Mohon maaf bilaada kata-kata kurang berkenan, terimakasih.

Wassalamualaikum WR.WB.

*saya tidak bisa mencantumkan foto before after karena saya tidak tahu foto kondisi lambung saya saat ini

*saya tidak bisa mencantumkan foto dengan QNC JELLY GAMAT dikarenakan fotonya tidak bisa dimasukkan ke word padahal saya sudah foto di HP.

Mohon dimaklumi.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Kista, Batuk, Dan Maag

Nama : Purnomo
Alamat : Cikarang Utara, Bekasi
Pekerjaan : Karyawan Swasta
Keluhan : Kista (Asri-IRT, Istri Saya) dan Batuk (Astuti-IRT, Adik saya) , dan Maag (Saya)

Ini cerita saya , Istri saya sering sakit-sakitan perutnya , setelah diperiksa ternyata hasilnya peradangan usus buntu dan juga ada kistanya. Akhrnya dokter menyarankan untuk operasi usus buntu. Setelah di operasi usus buntu tinggal kista yang masih tersisa ukuranya 3.5 cm. Setelah saya cari di google obat kista , ada artikel qnc jelly gamat ini setelah ditelusuri kepada penjual mengenai harganya , saya putuskan untuk membeli qnc jelly gamat meskipun pada awalnya agak ragu dengan pembelian online, tetapi alahmadulialah apa yang saya khawatirkan tidak terjadi.

Setelah saya tanyakan lagi ternyata qnc jelly gamat ini multikhasiat bisa untuk maag , kista, batuk , dan lainnya. Jadi, selain untuk istri saya , saya belikan juga untuk adik saya yang menderita batuk-batuk, dan saya sendiri konsumsi karena memiliki maag. Alhamdulillah setelah diobati dengan QNC Jelly Gamat Istri saya setelah cek USG Kistanya sudah berkurang jadi 2 cm, istri saya sudah habis 5 botol dan sampai sekarang masih konsumsi QNC Jelly Gamat. Adik saya juga sembuh dari batuknya setelah konsumsi QNC Jelly Gamat, adik saya habis 1 botol QNC Jelly Gamat. Dan juga dengan konsumsi QNC Jelly Gamat ini alamdulillah Penyakit Maag saya membaik. Terimakasih QNC Jelly Gamat.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Benjolan Di Leher

Nama saya neng siti umur 20th, dari garut. saya menderita penyakit semacam benjolan dileher slama 5bln. Sebelum konsumsi qnc saya udah berobat kedokter dan obat2an kampung tapi gk ada hasilnya, malah benjolanya pecah dan selama 2bln setelah pecah luka nya gk kering2 malah tambah parah sampe berlubang kedalam .tapi setelah saya minum 1 btl qnc jelly alhamdulilah lukanya berangsur kering sampe habis minum 5btl qnc jelly lukanya udah 100% sembuh ..terimakasih qnc jelly.


Kelenjar Getah Bening

Nama : Natasha Choirunnisa Priwardana
Usia : 19 tahun
Pekerjaan : Mahasiswa
Alamat : Banyumas, Jawa Tengah
Keluhan / Riwayat Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Sekitar satu bulan yang lalu saya merasa ada 2 benjolan agak besar di leher bagian kanan.

Apabila ditekan benjolan tersebut rasanya sakit atau nyeri. Saya coba periksakan keluhan itu ke Puskesmas Magelang Utara. Dokter umum yang menangani saya menyatakan bahwa tanda-tanda seperti itu merupakan pembengkakan kelenjar getah bening.

Saya disuruh minum obatnya selama seminggu dan melakukan kontrol kesehatan lagi. Selama 1 minggu menggunakan obat dokter terjadi sedikit perubahan yaitu rasa nyeri berkurang tetapi benjolan masih. Akhirnya saya periksakan kembali ke puskesmas sampao 3x, tetapi sayang sekali belum kunjung mereda benjolan yang ada di leher saya.

Selama 2 minggu lebih saya merasakan benjolan tersebut masih dan terasa nyeri. Saya memutuskan untuk pulang ke rumah di Jatilawang, Banyumas karena liburan semester telah tiba. Selanjutnya saya menceritakan tentang keluhan yang saya alami kepada mama saya. Mama saya yang bernama Anie Tjahjawati berusaha mencari info di internet terkait obat herbal yang dapat mengatasi penyakit kelenjar getah bening.

Bersyukurnya mama saya langsung menemukan info Jelly gamat emas yang dapat digunakan untuk mengatasi keluhan kelenjar getah bening. Setelah mama saya memesan produk tersebut, maka jelly gamat dikonsumsi sesuai anjuran yaitu 3 x 2 sendok sehari. Untuk saat ini baru 1 botol yang saya konsumsi.

Selain itu mama saya juga memesan 1 botol lagi untuk dikonsumsi mama saya. Setelah saya mengonsumsi Q n C jelly gamat perubahan yang dapat saya rasakan adalah mengecilnya benjolan di leher kanan saya. Semakin hari semakin mengecil dan sudah tidak nyeri lagi jika dipegang. Saya juga menjadi lebih bersemangat dan merasa lebih tenang hatinya setelah mengonsumsi Q n C Jelly gamat.

Sekian yang dapat saya tuliskan mengenai pengalaman saya dalam mengonsumsi produk Q n C Jelly Gamat. Saya berharap kondisi saya juga akan semakin membaik dengan tidak adanya keluhan mengenai pembengkakakan kelenjar getah bening lagi. Di lain sisi semoga produk Q n C Jelly Gamat dapat semakin diminati di berbagai kalangan masyarakat untuk memelihara kesehatan tubuh mereka. Terimakasih atas ketersediaan untuk membaca tulisan saya ini.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Kelenjar Tiroid Dan Benjolan Di Leher

Nama : Ibu Dadah
Umur : 44 Tahun
Alamat : Mangkubumi, Tasikmalaya.
Keluhan penyakit : Kelenjar tiroid benjolan di leher

Nama saya Ibu Dadah, Saya menderita penyakit Klenjar Tiroid dan sudah muncul benjolan di leher. Sempat berobat kedokter sekitar 10 bulan namun tidak ada perubahan. Dan saya sempat pergi ke dokter lain, saya menjalani perawatan di dokter lain sekitar 5 bulanan namun tetap saja tidak ada perubahan. Sampai akhirnya saya mersa bosan karena saya sama sekali tidak merasakan perubahan apa-apa.

Setelah itu, anak-anak saya mencoba browsing di internet dan menemukan salah satu produk herbal, lalu saya coba produk herbal tersebut sampai menghabiskan kurang lebih 13 botol, namun saya hanya konsumsi 12 botol karena yang 1 botol nya lagi saya kembalikan karena lama kelamaan saya konsumsi herbal tersebut lambung saya merasa sakit, perih dan sering merasakan sesak di dada.

Setelah itu, anak saya mencoba browsing lagi dan menemukan herbal QNC JELLY GAMAT, Lalu saya mencoba mengkonsumsinya. Saat itu saya baru mencoba 2 botol alhamdulillah sudah terasa khasiatnya. Lambung sudah tidak perih lagi, dada tidak sesak, setelah habis 2 botol saya memesan lagi dan terus mengkonsumsi nya tanpa putus, Alhamdulillah benjolan di leher saya hilang. Setelah 2 tahun ini saya hanya bisa berdiam diri di rumah, tidak dapat beraktivitas, bangun pun susah sekali, namun dengan izin alloh saya di pertemukan dengan QNC JELLY GAMAT lewat anak saya Dari Bapak Ipan Hidayatulloh, saya mengalami kemajuan yang sangat pesat sekarang saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa sudah biasa bicara lagi, bisa masak sampai beberapa resep saya masak sendiri karena saya berjualan. Sampai sekarang saya tetap konsumsi untuk memaksimalkan kesembuhan penyakit saya.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Kelenjar Getah Bening

Nama : Nazriel Putra
Alamat : Penjaringan, Jakarta utara
Riwayat penyakit Kelenjar Getah Bening

Assalamuallaikum.wb. Nama saya Nazriel yg beralamatkan di jakarta. Dengan bacaan bismillah terlebih dahulu saya ingin ucapkan banyak terimakasih atas doa doa Bapak dan Ibu saudara semua.

Langsung saja saya ingin bercerita dikit tentang QnC.

Sebelum saya mengenal ada nyamenggunakan QnC Jelly Gamat ini. Orang Tua saya terutama Ayah saya terjangkit penyakit yg sangat berbahaya, awalnya saya mengira itu hanya penyakit biasabisa di sebut hanya kena Radang tenggorokan.

Berminggu minggu semakin lama ada benjolan di leher sebelah kiri, sangat khawatir sekali makin lama kok makin menjadi parah serta menyerang keseluruh tubuh, seperti deman panas dingin dan akhirnya saya bawa ke rumah sakit. Keterangan dari dokter bahwa Ayah saya mengidap penyakit kelenjar getah bening.

Dokter pun menyarankan harus di rawat di rumah sakit, serta beri obat obatan untuk meringankan rasa sakit dan ternyata bukan kunjung membaik malah semakin parah yang katanya pihak rumah sakit pun menyarankan untuk segera jalanin operasi.

Namun belum sempat di operasi krn biaya tidak lah menyucupisaya berfikir yang namanya penyakit pastilah ada obat nya. Saya telusuri melalui internet tentang bahaya nya penyakit kelenjar yg bisa di atasi dengan ramuan atau obat sejenis herbal. Dan alhamdulillah di pencarian internetpun saya menemukan obat herbal dr tripang yaitu QnC Jelly Gamat.

Karena memang niat saya ingin Ayah saya sembuh, tanpa ragu-ragu saya langsung memesanya buat mencoba 1 botol QnC Jelly gamat, langsung di konsumsi alhamdulillah esok harinya rasa nyeri yg selalu menggangu itu pun sedikit membaik. Namun belum semuanya. di rutin meminumnya setiap hari 3 kali sehari satu botolpun habis sudah terlihat hasilnya.

Akhirnya saya pesan 2 botol, kira nya mau habis pesan 2 botol lagi makin hari benjolan di leher berangsur kempes dan terlihat leher. Dan hingga kini setelah habis 5 botol ayah saya bisa berjalan lancar tanpa harus di tuntun, krn awalnya sblm konsumsi QnC buat berjalan atau berdiri saja tidak mampu semperti struk. Atas berkat QnC Jelly Gamat sebagai perantara Alhamdulillah allah menyembuhkannya dengan QnC jelly gamat kini ayah saya sudah bisa makan nasi seperti biasanya, berjalan dan jalankan aktifitas. Saya sangat bahagia dan senang melihat Ayah saya pulih sedia kala. Terimakah QnC Jelly Gamat.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Kista Di Leher

Nama : Yuniatun
Umur : 42 th
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Pasarkemis, Tanggerang, Banten

Riwayat Penyakit Kista (Benjolan di Leher)

Pada awalnya saya sering sakit sakitan dan sering pusing disertai demam sejak th 2016 saya sering ke klinik pukesmas rasanya ada yg mengganjal pada sebelah tenggorokan saya.

Kata dokter ada benjolan kista di leher, kata dokter harus oprasi, saya gak mau oprasi karna takut oprasi, lalu aku di kasih obat antibiotik dan setelah obatnya abis kambuh lagi sakitnya, tiap hari saya dan suami berdoa dan berdoa cari obat yang ampuh, Alhamdulilah suamiku di kasih tau obat herbal Qnc jelly gamat dari temenya, lalu coba 1btl dan di coba minum sesuai aturanya 3x2sendok makan, dan Alhamdulillah hasilnya luar biasa.

Baru habis 3btl dan sekarang udah gak minum obat dari doker lagi, Alhamdulillah rasa sakit dan benjolan saya dah mengecil dan rasa yg mengganjalpun tidak terasa lagi. Terimakasih Qnc jelly gamat yg memberikan kesembuahan atas izin Allah, dan teman teman yang kasih petunjuk obatnya.

<<Kembali Ke Daftar Isi


Testimoni Benjolan Di Leher

Nama : Tuti
Umur : 24 Th
Pekerjaan : Pelayan Restoran
Alamat : Cireundeu Indah II, Tangerang.
Keluhan : Benjolan Di Leher

Saya Mempunyai benjolan di sekitar leher dan sudah lumayan gede trus saya bingung harus bagaimana cara mengatasinya. Terus saya mencoba memeriksakan diri ke kedokter, kata dokter jalan terbaiknya harus operasi. Jujur saya Takut Dioperasi ( ngeri ). Akhirnya saya nyari-nyari obat herbal di Internet untuk pengobatan alternatif karena saya tidak mau melakukan operasi secara medis. Setalah browsing – browsing akhirnya saya menemukan qnc jelly gamat. Tidak berpikir panjang saya langsung memesan qnc jelly gamat.

Setelah saya memakai jelly gamat secara teratur 3 x 2 sendok setalah makan dan di olesk 2 x sehari. Penyakit benjolan di leher yang saya alami mulai mengecil meskipun baru habis 3 botol , saya sangat senang karena obatnya cocok dan juga qnc jelly gamat ini mempunyai rasanya enak dan wangi tidak pahit seperti kebanyakan obat. Untuk hasil maksimal saya teruskan minum qnc jelly gamat. Terimakasih qnc jelly gamat.

<<Kembali Ke Daftar Isi

Order Via WA whatsapp